Keuntungan menjadi Agen Asuransi Allianz

Ada banyak keuntungan yang akan Anda mendaftar menjadi agen asuransi Allianz di web www.bisnisasuransi.org ini. Jika Anda melamar pekerjaan menjadi pegawai/ karyawan di sebuah perusahaan maka ada beberapa benefit yang akan Anda dapatkan selain dari gaji. Begitu pula jika Anda membuka bisnis dengan cara membeli franchise untuk merek tertentu, ada juga benefit yang akan Anda dapatkan.

Lalu jika Anda memutuskan untuk mendaftar dan bergabung untuk menjadi pebisnis asuransi Allianz/agen asuransi Allianz melalui situs ini, apa keuntungan yang akan Anda dapatkan?

Fasilitas dari Paket Bisnis Asuransi

Dapat memperoleh semua fasilitas yang disedikan di dalam Paket Bisnis Asuransi. Paket Bisnis Asuransi ini hanya tersedia eksklusif bagi Anda yang mendaftarkan diri untuk menjadi Agen Asuransi Allianz/Mitra Bisnis Allianz melalui situs ini. Salah satu fitur unggulan dari Paket Bisnis Asuransi ini adalah insentif langsung sebesar Rp. 500.000 untuk setiap paket bisnis yang berhasil Anda jual ke Mitra Bisnis yang baru bergabung. Semakin banyak mitra bisnis yang berhasil Anda ajak untuk bergabung maka semakin besar pula penghasilan yang bisa Anda hasilkan secara instan.

  • Dukungan dari Fasilitas Digital Marketing 

Meskipun Anda adalah orang yang gaptek (gagap teknologi) namun Anda juga memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan calon nasabah/calon agen secara online melalui support sistem yang kami kembangkan. Di tengah era informasi yang sangat berkembang saat ini, Anda tidak akan ketinggalan untuk menjadi seorang agen asuransi Allianz digital.

Jadi jangan sampai heran ya jika tiba tiba saja ada orang yang menghubungi Anda melalui ponsel atau email untuk membeli asuransi atau untuk mendaftar menjadi agen asuransi. Itu artinya support sistem dari kami telah bekerja. Fasilitas ini juga secara eksklusif hanya tersedia apabila Anda bergabung menjadi mitra bisnis hanya di grup ini.

  • Jenjang Karir yang Simpel

Tidak seperti sistem di perusahaan asuransi lain yang jenjang karirnya sangat panjang dan njelimet serta sangat sulit untuk diraih. Di Allianz, jenjang karir nya sangat simpel dan mudah. Hanya ada 2 jenjang yaitu Business Executive (BE) dan Business Partner (BP). Saat Anda baru bergabung, maka posisi Anda masih seorang BE. Setelah Anda mencapai omset penjualan asuransi dengan nilai nominal tertentu, maka anda akan dipromosikan menjadi BP.

  • Jam kerja yang sangat fleksibel

    Seorang agen asuransi Allianz tidak perlu datang ke kantor pada pagi hari dan sampai di rumah saat malam hari. Sebagai pebisnis asuransi Allianz, Anda tidak perlu juga stay di kantor seperti para pekerja kantoran pada umumnya. Tidak perlu menjalani kehidupan 8 – 5 seperti pegawai kantoran yang setiap hari dan harus berhadapan dengan parahnya kemacetan (traffic jam) di jam jam sibuk.

    Tidak perlu juga menghabiskan waktu di jalan terlalu lama karena mesti mengejar waktu berangkat ke kantor agar tidak telat dan waktu pulang ke rumah agar tidak kemalaman untuk sampai di rumah.

    Anda bisa mengatur waku secara fleksibel. Kapan Anda mau bekerja, kapan Anda mau ketemu dengan calon nasabah Anda. Anda tidak perlu ikut membuat jalanan menjadi macet di jam jam sibuk karena Anda bisa sesuka hati mengatur waktu kerja Anda.

Ini berarti Anda akan memiliki cukup waktu untuk melakukan hal lain yang Anda inginkan. Anda bisa menghabiskan waktu bersama keluarga sembari menjalani bisnis asuransi Anda. Bukankah ini yang diidam idamkan oleh setiap orang?

Ingat, kalau di sini Anda adalah bos nya. Tidak ada orang yang bakal mengatur atur Anda. Anda sendiri yang mengatur bagaimana pola bekerja yang membuat Anda nyaman. Semakin nyaman Anda bekerja, maka pasti akan semakin produktif.

  • Penghasilan Tidak Terbatas (Sky is the Limit)

Menjadi seorang pebisnis asuransi Allianz / Agen asuransi Allianz memberikan kesempatan bagi Anda untuk memiliki Penghasilan yang Tidak Terbatas. Anda dapat memiliki penghasilan yang sangat besar bahkan sampai level yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Saat mau beli barang, Anda tidak perlu pusing gimana bayarnya. Anda juga tidak perlu pusing memikirkan tagihan kartu kredit karena semua bisa Anda beli secara cash keras (tunai). Anda tidak akan pernah terlilit hutang. Bahkan Anda memiliki kesempatan untuk melakukan kegiatan sosial dengan menyumbangkan / mendermakan sebagian dari pendapatan Anda kepada mereka yang membutuhkan.

Penghasilan tidak terbatas seperti ini hanya bisaAnda dapatkan di sini, bukan di tempat lain dimana Anda bekerja sebagai karyawan. Status pegawai/ karyawan tidak akan pernah membuat anda menjadi kaya dan memiliki penghasilan besar. Sistem di Bisnis Allianz yang ditawarkan oleh Allianz Star Network (ASN) memungkinkan Anda untuk mendapatkan penghasilan yang sangat besar ini.

Penghasilan yang Bisa Diwariskan (Legacy)

Penghasilan di bisnis asuransi ini bisa diwariskan. Artinya kerja keras yang Anda lakukan semasa hidup untuk membangun aset di bisnis ini pada akhirnya dapat dinikmati oleh ahli waris Anda di saat Anda sudah tiada.

Bahkan penghasilan yang diwariskan itu semakin lama bisa semakin besar apabila Bisnis yang Anda bangun sudah mapan dan berkembang. Yang penting fondasi nya dulu yang harus diperkuat. Anda perlu membangun pilar pilar yang kokoh agar bisnis Anda bisa berjalan secara autopilot, bahkan tanpa kehadiran Anda sekalipun.

Masih ingat kan apa yang membedakan Pebisnis di kuadaran B dengan pebisnis di kuadaran S dari Cashflow Quadrat nya Robert T Kiyosaki. Pebisnis di kuadran S jika berlibur selama 1 tahun maka penghasilan nya juga terhenti. Sedangkan pebisnis di kuadran B jika berlibur selama 1 tahun maka penghasilan nya tetap berjalan bahkan semakin lama bisa semakin besar. Jika berlibur selama nya alias meninggal? Ya, Bisnis di kuadran B akan tetap berjalan dan diwariskan ke ahli waris nya.

  • Keliling dunia Gratis

Setiap tahunnya, agen asuransi Allianz yang berhasil membukukan omset penjualan dengan nominal tertentu, berkesempatan untuk liburan gratis ke berbagai penjuru dunia. Ini adalah bonus yang akan Anda dapatkan dengan destinasi wisata yang berbeda beda setiap tahunnya.

Dengan demikian jika setiap tahun Anda berhasil mencapai kontes jalan jalan ini maka setiap tahun Anda akan mengunjungi negara yang berbeda di berbagai belahan dunia. Pada akhirnya Anda akan keliling dunia secara gratis yang semuanya ditanggung oleh Allianz.

Semuanya gratis mulai dari tiket pesawat pulang pergi, akomodasi (hotel bintang 4-5), transportasi selama di negara tujua (bus), makan (sarapan, makan siang, makan malam), tiket spot wisata yang akan dikunjungi. Jadi Anda hanya perlu bawa badan saja saat bepergian.

Jika Anda tidak membawa uang sepeser pun, Anda tetap akan diurus sampai dengan Anda pulang kembali ke Indonesia dengan selamat. Cuma Anda tidak bisa shopping dan beli oleh oleh jika Anda tidak membawa uang pribadi.

Dari pengalaman kami mengikuti trip jalan jalan bersama Allianz ini, hotel yang disediakan untuk akomodasi adalah hotel bintang 4-5 seperti Hotel JW Marriot, Hilton, Mercure dll. Jadi bukan hostel, motel, boutique hotel atau hotel/penginapan kelas melati yang murah meriah.

Bagaimana? Seru kan? Banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan bergabung menjadi Mitra Bisnis/Agen Asuransi Allianz di grup ini.

Mari Menjadi Mitra Bisnis Asuransi Allianz dengan Membuka Cabang di Kota Andadaftar agen allianz

Telepon/SMS/WA: 08119292466  info@bisnisasuransi.org