Entrepreneurship

Entrepreneurship adalah sebuah proses yang penuh dengan jatuh bangun, tantangan, dan pengalaman. Jalanilah dengan penuh semangat pada saat Anda melangkah!

Masalah pertama yang sangat umum dihadapi oleh setiap wirausahwan yang baru ingin memulai bisnisnya adalah ‘menunggu waktu yang tepat’. Tetapi tahukah Anda, waktu yang tepat itu tidak akan pernah datang.

Beberapa orang yang baru terjun di bidang kewirausahaan (entrepreneurship) selalu terjebak dalam perencanaan, tanpa berani untuk memulai. Anda harus berani melawan jebakan itu dan mulai berjalan. Jika tidak mulai sekarang, kapan lagi? Apakah Anda mau hidup sebagai karyawan seumur hidup Anda?

sukses bersama bisnis allianzpenghasilan 1 m dari allianzimpian anda

Saya yakin setiap orang memiliki impian. Saya juga yakin setiap orang bekerja untuk mengapai impiannya. Tetapi kenyataannya adalah banyak orang yang bernegosiasi dengan impiannya.

Contoh, Anda memiliki impian untuk mengendarai mobil Mercedes Benz, tetapi karena saat ini Anda bekerja sebagai karyawan kantoran dengan gaji 5 jt perbulan, maka Anda menurunkan standard mobil impian Anda menjadi mobil dengan harga 100 juta.

Jika Anda adalah salah satu orang dengan pemikiran demikian, Selamat! Secara tidak sadar Anda telah terprogram untuk menjadi “KAUM RATA-RATA”.

Untuk keluar dari zona “KAUM RATA-RATA”, tentunya Anda perlu untuk melakukan perubahan. Banyak orang yang mengeluh tentang hidupnya, tetapi sedikit yang berani melakukan perubahan. Banyak orang yang menginginkan masa depan yang lebih baik, tetapi tidak melakukan perubahan atas dirinya.
Jika Anda ingin merubah masa depan Anda, mulailah dengan merubah setiap hal kecil yang Anda lakukan setiap hari. Kita tidak akan pernah menjadi apa yang kita mau jika kita tetap melakukan kegiatan yang sama setiap harinya.
jika tidak berubah maka situasi takkan berubahapa yang harus saya lakukan
Rahasia utama dari sebuah perubahan adalah dengan memfokuskan semua energi Anda bukan untuk melawan hal yang Anda lakukan sebelumnya tetapi untuk membangun hal baru yang bisa membawa Anda semakin dekat dengan mimpi Anda.
Satu alasan utama yang menjadi dasar mengapai orang takut untuk berubah adalah karena fokus yang salah. Mereka fokus pada hal yang akan mereka korbankan saat ini, tanpa melihat hal besar yang dapat mereka raih. Mereka tidak rela keluar dari gubuk yang mereka bangun padahal dengan mengorbankan gubuk tersebut sebenarnya mereka mendapatkan pondasi untuk membangun istana.
Jangan pernah takut untuk memulai suatu hal baru karena tanpa Anda sadari itu adalah kesempatan baru untuk membangun apa yang sebenarnya Anda inginkan.

Membuat suatu perubahan besar dalam hidup memang terlihat menakutkan karena kita dipaksa keluar dari zona nyaman kita. Tetapi apakah Anda tahu apa yang lebih menakutkan?

“Penyesalan”.

Penyesalan karena kita tidak berani mencoba, penyesalan karena kita tidak membukakan pintu untuk kesempatan yang datang, penyesalan karena kita membiarkan diri kita terlena dengan kenyaman sementara, penyesalan atas hidup kita yang tidak ada kemajuan karena kita tidak berani mencoba hal baru, penyesalan karena hidup kita tidak ada kemajuan karena kita terus melakukan hal yang sama, dan penyesalan-penyesalan lain yang akan terus menghantui.

Jika Anda berani melakukan perubahan, Anda masih memiliki kesempatan untuk mengubah nasib Anda, jika Anda tidak berubah, Jangan pernah berharap nasib Anda akan berubah.

allianz life changer

Ingat jika Anda tidak berjuang untuk meraih mimpi Anda, Anda akan dipaksa untuk bekerja membantu orang lain mencapai mimpi mereka. Jangan biarkan orang lain mencuri impian Anda, jangan menurunkan standard mimpi Anda karena orang lain.

Tidak ada hal luar biasa yang lahir dari usaha biasa. Jika Anda tidak memutuskan untuk berubah sekarang, maka jangan mengeluh dan nikmatilah zona “KAUM RATA-RATA”.

Dari 100 orang yang mambaca tulisan ini, saya sangat yakin mungkin hanya hanya segelintir orang yang terbuka pikirannya dan siap untuk sukses. Tidak heran, lebih banyak manusia rata rata daripada manusia yang suskes.
Bagi Anda, orang yang terpilih dan berani mengambil langkah untuk mengubah hidup Anda, Kami menawarkan sebuah kesempatan bisnis yang kami jamin dapat membawa Anda semakin dekat dengan mimpi Anda
Banyak orang bertanya apa yang saya lihat dari sebuah bisnis asuransi. Tidak sedikit yang bertanya mengenai alasan saya mencemplungkan diri di dunia asuransi. Banyak juga yang mengejek, mencemooh, dan menjauhi saya karena saya memilih asuransi sebagai fokus dan kendaraan saya saat ini. Jawaban saya hanya satu hal, “Saya melihat segala hal yang orang lain tidak bisa lihat dari bisnis asuransi.”

Tidak bisa dipungkiri bahwa agen asuransi memilik stereotype negatif di mata masyarakat Indonesia. Banyak orang menganggap remeh agen asuransi, banyak yang beranggapan bahwa agen asuransi adalah pekerjaan yang tidak bergengsi. Tidak sedikit orang yang memiliki pemikiran bahwa menjadi agen asuransi hanya boleh dilakukan sebagai pekerjaan sampingan.

Banyak pula orang yang memiliki pemikiran bahwa menjadi agen asuransi hanya menjadi pilihan terakhir mereka dalam memilih pekerjaan. Banyaknya stereotype negatif yang beredar secara otomatis membuat citra bisnis asuransi turut menjadi negatif dibenak banyak orang. Padahal fakta dilapangan tidak begitu adanya.

Memang benar menjual asuransi bukan hal yang mudah, tetapi tidak ada hal luar biasa yang lahir dari usaha yang biasa-biasa saja bukan?  Coba Anda analisa kembali, apa bidang usaha yang menghasilkan orang sukses dan bermental baja? Salah satunya adalah asuransi. Iya atau iya? Iya dong! Kenapa bisa demikian? Kembali lagi, “Karena mereka melihat asuransi sebagai segala hal yang tidak bisa Anda lihat”.

Berikut saya akan menceritakan beberapa point yang membuat saya begitu mencintai bisnis aasuransi Allianz ini.
1. Bisnis asuransi tidak akan pernah mati dan melewati masa kejayaannya karena bisnis asuransi menjual SOLUSI kepada Umat Manusia.
Apakah kita bisa bilang “TIDAK” apabila resiko sakit, kecelakaan, dan cacat ingin menghampiri kita? Apakah kita bisa bilang “NANTI DULU” ketika ajal ingin menjemput kita? Jika salah satu dari anggota keluarga terserang resiko dan membutuhkan biaya besar, maka keluarga tersebut akan menghadapi masalah keuangan serius.
nilai klaim allianz
Jika pencari nafkah dijemput malaikat pada waktu tidak terduga, maka keluarga yang ditinggalkan akanmengalami masalah keuangan serius. Sampai kapanpun, kita tidak akan bisa bernegosiasi dengan resiko kehidupan.
Oleh karena itu, asuransi satu-satunya solusi dari permasalahan resiko kehidupan yang terus ada sepanjang masa karena manusia tidak mungkin berhenti sakit atau berhenti meninggal. Jadi selama umat manusia masih ada, bisnis asuransi akan tetap ada.
2. Repeat Income

Jualan 1 unit mobil, komisi 1 kali. Jualan 1 unit properti, komisi 1 kali. Cuma di asuransi yang jualan 1 kali komisi 60x! Jika ada yang berkali-kali, kenapa masih memilih yang 1 kali? Smart people making smart choice! Toh sama-sama jualan, keras bekerja dan usaha yang dilakukan sama saja.
penghasilan di Allianz
penghasilan stabil dari allianz
3. Atur Sendiri Income Anda.

Kerja kantoran = gaji naik 10%  per tahun (bisa kurang, jarang lebih), THR 1 kali, Bonus 1 kali (kadang keluar kadang tidak). Sekeras apapun Anda bekerja, penghasilan Anda diatur oleh perusahaan dan boss Anda.
Di bisnis asuransi Allianz, semakin keras Anda bekerja, penghasilan Anda akan semakin besar. Anda dapat mengatur sendiri seberapa banyak penghasilan yang Anda inginkan. Jika Anda merasa penghasilan Anda saat ini masih kurang, maka bekerjalah lebih keras. Jika Anda merasa penghasilan Anda sudah lebih dari cukup, maka Anda bisa lebih bersantai.
contoh penghasilan agen asuransi allianz
Anda ingin penghasilan Anda naik 100% dibandingkan tahun lalu? Atau Anda ingin penghasilan Anda bulan depan naik 100% dibandingkan bulan ini? Semuanya bisa.
4. Waktu kerja yang fleksibel. 

Saya pernah menekuni kerja kantoran sebelum saya memutuskan untuk fokus di bisnis asuransi. Kerja kantoran = kerja jam 8 pagi sampai jam 5 sore, 5 hari 1 minggu (masih ada kantor yang bekerja di hari sabtu), cuti 1 tahun 12 kali dipotong oleh cuti bersama sehingga sisa 6-8 hari.
Apakah Anda ingin terus-terusan hidup seperti robot yang jam kerjanya diatur sedemikian rupa? Apakah Anda ingin hidup hanya untuk bekerja? Apakah Anda menikmati hidup Anda yang seperti ini?
Di Bisnis asuransi Allianz ini, Anda  dapat mengatur sendiri jam kerja Anda. Mau mulai beraktivitas jam 12? Bisa. Mau bekerja cuma 3 hari 1 minggu? Bisa. Mau cuti 4 bulan bahkan lebih dalam 1 tahun? Bisa. Mau jalan-jalan gratis? Bisa. Uang ada, waktu ada. Menyenangkan sekali bukan?
 5. Seberapa Tinggi pun Jabatan Anda Disuatu Perusahaan, Anda Hanyalah Seorang Pegawai. Tetapi sekecil Apapun Bisnis Anda, Anda Adalah Bosnya.

mau jadi karyawan atau pengusaha
jadi pengusaha asuransi Allianz

Satu fakta yang jarang disadari oleh orang banyak, yaitu visi misi tidak tersirat dari semua pegawai itu cuma 1 yaitu memperkaya pemilik perusahaan.

6. Bisnis asuransi adalah bisnis tanpa modal dan tanpa resiko.
bisnis butuh modal
Bisnis asuransi Allianz ini dapat dimulai tanpa modal yang besar. Bahkan jika gagal pun tidak ada risiko kerugian yang akan Anda derita. Bahkan jika berhasil, Anda bisa berpenghasilan milyaran. Jadi Nothing to Lose to Try, right?
Anda diberi kebebasan untuk mengatur sendiri bentuk tim Anda, Income yang Anda inginkan, sampai dengan waktu kerja Anda. Bahkan bisnis ini dapat membentuk Anda menjadi seorang LEADER Bukan Menjadi BOSS.

Apakah yang membedakan seorang LEADER dengan seorang BOSS?
  • Boss mengatakan “Saya”, Leader mengatakan “Kita”.
  • Boss menggunakan manusia, Leader mengembangkan manusia.
  • Boss hanya ingin mengetahui bahwa karyawan-karyawannya mahir dalam bidangnya masing-masing, mengerjakan semua yang diperintah, Leader adalah seseorang yang memikirkan teamnya dan peduli bagaimana teamnya tersebut berkembang bersamanya.
  • Boss mengambil penghargaan, Leader memberikan penghargaan.
  • Boss mengatakan dirinya atasan dan karyawannya adalah bawahannya, sedangkan Leader mengatakan dirinya kolega karena Leader merasa bahwa teamnya adalah Business Partnernya.
Jadi apakah Anda masih mau bermacet-macet ria setiap pagi, memakai kemeja rapi tersetrika, bercelana bahan, bersepatu kulit, duduk di kantor yang membosankan dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore setiap hari tetapi setiap bulan jumlah penghasilan yang Anda terima hanya cukup untuk membayar tagihan tagihan Anda?
Anda seperti seekor hamster yang berada di dalam kandangnya yang nyaman sedang berlari lari di putaran permainannya dimana semakin kuat dan semangat Anda berlari namun sebenarnya Anda tidak kemana mana. Hanya jalan di tempat saja. Apakah ini yang Anda inginkan? Apakah ini masa depan yang Anda impikan?

Mari Menjadi Mitra Bisnis Asuransi Allianz dengan Membuka Cabang di Kota Andadaftar agen allianz

Telepon/SMS/WA: 08119292466  info@bisnisasuransi.org