Bisnis Asuransi

berani-merubah-dunia

Bisnis Asuransi Allianz akan menjadikan Anda sebagai Partner Bisnis dari perusahaan asuransi no 1 di dunia yaitu Allianz yang ditunjang dengan sistem yang sangat hebat dari Allianz Star Network (ASN), bukan menjadikan Anda sebagai seorang karyawan dengan jenjang karir yang panjang, lama, berat dan membosankan.

Kami sudah berpartner dengan banyak orang dalam menjual produk Asuransi Allianz, dimana Perusahaan Allianz merupakan produsen utama kami & kami semua merupakan bagian dari ASN yang merupakan distributor resmi yang memiliki hak eksklusif untuk memasarkan produk asuransi Allianz kepada semua orang yang membutuhkan.

Dengan bergabung di bisnis asuransi ini, maka secara otomatis Anda akan menjadi bagian dari keluarga besar Allianz yang akan menjalankan bisnis ini bersama sama dengan kami. Karena ini adalah sebuah bisnis, maka pastinya anda juga harus memiliki mindset sebagai seorang pebisnis dan bukan mindset seorang karyawan.

Anda memiliki hak eksklusif untuk memasarkan produk asuransi jiwa Allianz kepada siapapun baik yang telah Anda kenal maupun ke orang yang belum Anda kenal sebelumnya. Bayangkan saja betapa besar prospek bisnis asuransi Allianz ini dimana jumlah populasi Indonesia di tahun 2016 yang sebesar 250 juta jiwa (Indonesia menduduki peringkat 4 negara dengan populasi penduduk terbesar di dunia setelah Cina, India dan Amerika). Karena bisnis asuransi adalah people business, maka siapapun bisa menjadi target market anda, tanpa terkecuali.

allianz-star-network

Sistem Keagenan di Allianz Star Network (ASN) adalah Business Sistem yang sangat Simple, Eazy & Efektif, sehingga akan memudahkan anda dalam menjalankannya & kemudian membesarkannya dengan cara networking atau Partnership.

Bisnis Asuransi adalah Menjual Asuransi, maka menjadi sangat penting bagi setiap agen asuransi untuk bisa menjual.   Coba sebutkan bisnis apa yang tidak membutuhkan penjualan. Semua bisnis butuh jualan, butuh yang namanya marketing.

Di saat anda membuka sebuah bisnis katakanlah bisnis restoran, tentunya anda membutuhkan promosi agar orang orang pada tahu dan mau mengunjungi restoran Anda. Jika Anda hanya duduk diam saja dan tidak melakukan apa apa, dijamin restoran Anda pasti akan tutup hanya dalam hitungan bulan karena tidak ada satu customer pun yang datang.

Apabila Anda mengatakan Anda tidak pintar berjualan, coba pikirkan kembali pernyataan ini. Pada saat anda mengirimkan surat lamaran ke perusahaan untuk melamar sebagai karyawan, bukankah sebenarnya Anda sedang berjualan?

Anda membuat resume dan CV yang bagus dan keren yang menceritakan tentang diri Anda seperti background pendidikan Anda, pengalaman kerja Anda selama ini, skill/keahlian yang Anda miliki, dan lain lain. Pada saat tahap wawancara, bahkan anda ditanya tentang apa kelebihan dan kelemahan Anda.

Saat Anda diterima menjadi karyawan di perusahaan itu, itu artinya Anda berhasil memasarkan diri Anda sendiri sehingga perusahaan tersebut mau membeli tenaga dan waktu Anda. Saat Anda menceritakan tentang diri Anda, menjelaskan tentang segala kelebihan dan kekurangan Anda, sebenarnya Anda tengah berpromosi dan berusaha meyakinkan si pewawancara agar mau menerima Anda untuk bekerja di sana.

Apa bedanya dengan saat anda menjelaskan produk asuransi yang akan Anda jual, serta anda ceritakan kelebihan dan kekurangan dari produk asuransi yang anda tawarkan tersebut. Sama kan. Yang membedakan hanya objek yang dijual saja. Kalau yang saat melamar kerja tadi, Anda menjual diri, sedangkan yang kedua, Anda menjual asuransi.

Tahap awal dari penjualan adalah produk knowledge. Karena Anda sudah cukup mengenal diri anda sendiri, tentunya tidak ada kendala saat anda mempromosikan diri anda kepada orang lain, bukan ? (Jika saat ini Anda berusia 30 tahun, berarti Anda sudah mengenal diri anda sendiri selama 30 tahun).

Agar supaya Anda lancar dan dapat memasarkan produk asuransi Allianz kepada orang lain, Anda juga perlu belajar mengenal dan mengetahui secara detail apa saja manfaat dari produk asuransi Allianz yang bakal Anda tawarkan kepada orang lain tersebut. Pertama tama tentu saja Anda perlu memiliki produk asuransi Allianz untuk Anda sendiri. Anda wajib untuk membeli dan mencoba produk asuransi Allianz untuk diri anda pribadi.

Setiap kali di saat saya menawarkan produk asuransi Allianz kepada prospek, satu pertanyaan yang kerap kali ditanyakan oleh mereka adalah apakah saya sebagai pebisnis asuransi, memiliki produk asuransi yang saya tawarkan tersebut? Jadi untuk pembuktian, saya selalu membawa buku polis asuransi Allianz saya kemanapun saya pergi saat bertemu dengan calon nasabah.

Sangat aneh bin ajaib jikalau kita mengklaim kalau produk asuransi Allianz itu bagus dan dibutuhkan oleh semua orang, namun kita sendiri tidak memilikinya. Paradoks sekali.

Ketika anda bergabung sebagai Agen Asuransi Allianz dan memulai bisnis asuransi Allianz, Anda akan memulai dari posisi sebagai Business Executive (BE), untuk memastikan anda melalui proses belajar melakukan Selling is Simple.  Cara menjual yang sangat simple ini bisa dilakukan oleh siapa saja. Bahkan dalam proses belajar ini yang perlu anda lakukan hanya cerita, bukan menjual. Sehingga orang baru sekalipun pasti bisa melakukannya dengan sukacita.

Kapanpun Anda mencapai omset minimal Rp 300 juta ALP (Annualized Life Premium), maka di bulan berikutnya (tidak perlu harus menunggu awal tahun berikutnya), Anda langsung dipromosikan menjadi Business Partner (BP).

Posisi BP menjadikan anda sudah bisa memulai membangun Bisnis Asuransi Allianz Anda sendiri dengan melakukan selling is rekruting & Joint Field Work (JFW) bersama dengan agen baru (New BE) ataupun leader baru (New BP) Anda. JFW artinya Anda mendampingi agen agen di bawah Anda untuk menawarkan asuransi.

Cara paling cepat untuk mengajari para agen Anda untuk dapat belajar bagaimana cara menjual asuransi Allianz yang efektif dan efisien adalah dengan melihat langsung bagaimana Anda sebagai leader dan mentor nya melakukan penjelasan tentang asuransi Allianz langsung di hadapan prospek.

Itu adalah cara paling cepat untuk belajar dibandingkan dengan hanya membaca teori nya saja. Mulai dari JFW, lama kelamaan pada akhirnya agen agen Anda akan memiliki keberanian untuk melakukan penjualan sendiri tanpa perlu Anda dampingi lagi.

Di saat nantinya mereka menjadi Business Partner (BP) maka terbentuklah BP di Generasi 1 Anda ( BP Direct Anda).  Selanjutnya Anda  bersama BP di Generasi 1 akan membantu beberapa orang lainnya agar bisa juga menjadi BP di generasi 2 dan generasi berikutnya seperti anda dan BP generasi 1 Anda.

Kemudian mereka juga akan kembali melakukan hal yang sama seperti yang Anda lakukan sebelumnya yaitu selling & recruiting, mentoring melalui JFW. Demikian seterusnya akhirnya kerjasama yang berkesinambungan itu akan membentuk sebuah struktur bisnis yang kuat dimana semakin ke bawah akan semakin besar dan tidak bisa di hentikan lagi “Unstopable”.

Ibaratnya seperti efek bola salju yang semakin ke bawah semakin membesar. Bisa Anda bayangkan bukan, betapa besar potensi dari bisnis asuransi Allianz ini jika Anda mau menjalankannya dengan serius dan sepenuh hati.

Mari Menjadi Mitra Bisnis Asuransi Allianz dengan Membuka Cabang di Kota Andadaftar agen allianz

Telepon/SMS/WA: 08119292466  info@bisnisasuransi.org