Mitra Bisnis Allianz

Memiliki sebuah bisnis adalah impian semua orang. Namun apakah mudah untuk merintis sebuah bisnis khususnya bisnis konvensional? Misalnya buka rumah makan, toko di pusat perbelanjaan, supplier/distributor, atau bisnis lainnya? Tentu saja tidak.

open-your-own-business

Untuk menuju ke sana, hambatan terbesar adalah pada tersedianya modal. Karena untuk memulai sebuah bisnis biasanya dibutuhkan modal yang tidak sedikit, maka ketakutan akan kehilangan modal bila bisnisnya gagal bisa menjadi momok yang sangat menakutkan. Namun sebenarnya, untuk merintis bisnis, selain modal uang, juga dibutuhkan modal lain nya seperti keahlian, pengalaman yang cukup serta pola pikir yang berbeda.

Jika Anda bertanya mengapa kita harus memiliki sebuah bisnis maka sebuah gambaran dari Robert Kiyosaki yang dituangkan dalam bukunya yang berjudul “Cashflow Quadrant” akan memberikan kita sebuah wawasan baru dalam mencari penghasilan yaitu bagaimana mendapatkan penghasilan sebagai business owner (pemilik bisnis).

Dengan membagi menjadi empat kuadran, dan memberi bagian kiri dan kanan, kita akhirnya mengerti, bahwa kuadran Kiri yaitu menjadi Employee/ karyawan akan sangat tergantung dari gaji yang diterima akhir bulan. Dan rata rata kenaikan gaji karyawan tiap tahun berkisar 10%.

Sedangkan kita tahu inflasi di negara kita juga bergerak di angka yang kurang lebih sama. Jadi boleh diartikan penghasilan yang diterima secara nilai tidak bergerak naik. Untuk membeli rumah atau mobil, mau tidak mau harus berhubungan dengan bank untuk mendapat kredit.

Seorang karyawan harus pandai pandai mengelola keuangan dan gaya hidupnya, agar penghasilan yang diterima tetap dapat digunakan untuk keperluan sehari hari dan mampu menabung untuk keperluan pendidikan anak dan pensiun.

Demikian pula pada kuadran kiri Self Employee, profesi ini memang bukan karyawan, mereka juga pemilik usaha sendiri. Namun usaha dan kelangsungannya sangat tergantung dengan ketrampilan individual. Bisa jadi mereka seorang arsitek, lawyer, dokter, desainer, sutradara, pelukis, atau yang lain.

Dimana ketrampilan mereka tidak bisa digantikan oleh orang lain. Dimana waktu kerja sangat terbatas, karena tidak bisa diwakilkan pada orang lain. Mereka tidak bisa berada di dua tempat yang berbeda pada waktu yang sama. Sehingga penghasilan mereka ada batasnya. Dan ketika mereka sakit atau bepergian, otomatis akan berpengaruh pada penghasilannya.

Bagian kuadran Kanan terbagi menjadi dua. Sisi Business Owner dan sisi Investor. Sebagai pemilik bisnis mereka menjalankan bisnisnya dengan sistem. Ada atau tidak keberadaan mereka, penghasilan tetap berjalan dengan normal. Managemen sudah terbentuk, yang dikelola oleh para karyawan sesuai bidang dan divisinya masing masing. Mereka yang berada pada kuadran ini, mungkin pemilik pabrik, usaha waralaba, dan sejenisnya.

Sisi Investor, adalah situasi dimana uanglah yang bekerja. Detik ke detik, menit demi menit uang bertumbuh. Kuadran ini seperti mempunyai peternakan uang. Pelaku pada kuadran kanan sudah masuk fase pasif income.

Berpijak dari sana, semua pandangan diarahkan pada kuadran Kanan. Sisi Business Owner dan Investor. Seorang pemilik bisnis dapat memperoleh income tanpa tergantung kehadirannya. Karena sistem sudah berjalan dengan baik. Bahkan di tengah waktu liburan pun, rekening bank nya bisa terisi dengan sendirinya.

Dalam buku sequel yang ditulis oleh Robert Kiyosari berikutnya, yakni Business School. Untuk berpindah kuadran, dari kiri ke kanan ada cara yang lebih instan. Beliau menyarankan untuk masuk dalam bisnis jaringan. Di dalam prakteknya, bisnis jaringan ini bisa bisnis MLM, atau juga bisnis asuransi.

Namun untuk bisnis asuransi, Anda perlu jeli untuk memilih bisnis asuransi yang memiliki skema bisnis yang bagus serta didukung oleh produk yang berkualitas serta finansial perusahaan yang kuat/solid. Kami sangat merekomendasikan Allianz karena memenuhi semua syarat tersebut.

Bila Anda tidak memiliki modal apa apa tetapi Anda benar benar ingin pindah ke kuadran kanan, Anda bisa mencoba untuk menjadi mitra bisnis di Allianz. Karena skema bisnisnya bisa memungkinkan Anda untuk bisa memperoleh pasif income yang sangat besar.

Setidaknya ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan untuk menjadi Mitra Bisnis Allianz. Karena ada banyak sekali keuntungan bagi Anda yang ingin terjun dan menjalankan bisnis Asuransi Allianz ini yaitu :

  1. Bisa mengatur waktu sendiri
  2. Tidak punya bos
  3. Bonus jauh lebih besar daripada bekerja menjadi seorang karyawan, bisnis MLM atau bisnis yang lainnya
  4. Tidak perlu sewa tempat
  5. Tidak perlu modal
  6. Produk tidak akan kadaluarsa dan selalu diperlukan semua orang
  7. Bisa dilakukan oleh siapa saja tanpa perlu pendidikan khusus
  8. Banyak teman dan relasi
  9. Pendapatan tak terbatas, menjalankan bisnis ini minimal selama 5 tahun saja maka penghasilan Anda bisa mencapai Rp 100 juta per bulan
  10. Kesempatan jalan jalan ke luar negeri dengan gratis setiap tahun
  11. Terbuka lebar untuk mendapatkan passive income
  12. Pada dasarnya bisa dijalankan oleh siapapun dengan syarat mempunyai kemauan keras dan waktu untuk menjalankannya
  13. Dalam 20 tahun terakhir terbukti telah banyak melahirkan banyak milyuner di seluruh Indonesia.
  14. Sistem pembagian hasil adil, di mana yang lebih rajin pastinya akan mendapatkan hasil yang lebih besar. Artinya siapa yang bekerja lebih keras maka penghasilannya juga akan semakin besar.
  15. Sistem penghasilan yang diberikan sudah merupakan sistem yang mudah untuk dijalankan
  16. Penghasilan yang dihasilkan juga cepat, begitu nasabah disetujui maka mitra bisnis Allianz langsung memperoleh penghasilan rutin jangka panjang. Tidak perlu modal uang yang besar untuk stok barang atau harus tunggu ‘balik modal’ seperti bisnis konvensional umumnya.

Di Indonesia bisnis asuransi tiap tahunnya terus tumbuh dengan subur. Alasan pertumbuhan itu tidak lain karena dipengaruhi oleh beberapa hal, di antaranya yaitu; jumlah penduduk di Indonesia yang termasuk salah satu negara dengan penduduk terbanyak di dunia setelah Cina, India dan Amerika, dengan total jumlah penduduk sekitar 250 juta jiwa, atau sekitar 3,5% dari keseluruhan Jumlah penduduk di dunia.

Masyarakat Indonesia sendiri juga sudah banyak yang menyadari akan pentingnya asuransi. Dan tentu saja pertumbuhan ekonomi masyarakat yang menjadi lebih baik tiap tahunnya sangat mendukung bisnis  ini.

bisnis-sendiri

Tentu saja masih banyak alasan lain kenapa Anda harus menjadi mitra bisnis Allianz yang tidak mungkin diuraikan satu per satu di sini. Setelah Anda bergabung dan terjun di dalam nya, baru Anda akan mengalami sendiri keajaiban keajaiban (miracles) yang akan diberikan oleh bisnis ini kepada Anda. Anda akan takjub sekaligus akan merasa menyesal mengapa Anda tidak bergabung dari dulu. Mengapa baru sekarang Anda tahu bisnis sedahsyat ini.

Mari Menjadi Mitra Bisnis Asuransi Allianz dengan Membuka Cabang di Kota Andadaftar agen allianz

Telepon/SMS/WA: 08119292466  info@bisnisasuransi.org