MDIT Allianz

Di Allianz, kami memiliki istilah yang unik untuk menyebut agen asuransi/ mitra bisnis yang memiliki penghasilan minimal Rp 1 Miliar per tahun (Rp 83 juta per bulan). Iya, Anda tidak salah baca. 1 Miliar. Pekerjaan atau profesi apa di luar sana yang bisa membuat Anda berpenghasilan Milyaran?

Kurasa hanya sedikit dan mungkin hanya segelintir orang yang dapat mencapainya. Itu juga mungkin ada faktor karena pendidikan yang bagus, otaknya yang pintar dan cemerlang, IQ yang tinggi, EQ yang hebat, memiliki sokongan dari keluarga yang memang kaya, memiliki modal keuangan yang memang sudah besar dari sana nya sehingga dengan mudah dapat memulai suatu usaha/bisnis yang beromset milyaran, karena menikah dengan pasangan yang berasal dari keluarga konglomerat, menang lotere dan lain lain.

Namun di Allianz, Anda memiliki peluang yang sama untuk memiliki penghasilan milyaran. Kesuksesan Anda tidak ditentukan oleh faktor keturunan, faktor genetika, latar belakang pendidikan, pengalaman kerja Anda sebelumnya, berapa banyak koneksi anda, seberapa pintar otak Anda, seberapa tinggi IQ dan EQ Anda, nasib atau hoki Anda maupun seberapa banyak uang yang Anda miliki saat ini.

Tetapi keberhasilan Anda ditentukan oleh pilihan dan keputusan Anda untuk bergabung menjadi Mitra Bisnis Allianz dan Anda bersedia untuk fokus dan konsisten untuk menjalaninya. Niscaya Anda akan berhasil untuk menjadi agen berpenghasilan Milyaran dalam waktu kurang dari 5 tahun.

Di Allianz, agen/ mitra bisnis asuransi yang berpenghasilan milyaran disebut MDIT (Million Dollar Income Team). MDIT adalah sebutan yang prestisius dan bergengsi untuk sebuah pencapaian tertinggi seorang agen asuransi / mitra bisnis yang berkarier di Allianz.

mdit allianz

Istilah MDIT ini tidak akan Anda temui di perusahaan lain karena hanya di Allianz saja istilah ini ada.

Mitra Bisnis Allianz yang telah mencapai peringkat BP (Business Partner) dan telah memiliki penghasilan dari bisnis asuransi Allianz ini minimal Rp 1 Miliar per tahun berhak untuk menyandang gelar MDIT ini.

Sedangkan BP yang memiliki penghasilan dari bisnis asuransi Allianz ini minimal Rp 500 juta per tahun disebut Senior Business Partner (Senior BP).

Biasanya untuk membedakan antara mitra bisnis yang memiliki penghasilan Rp 1 Miliar per tahun dengan yang memiliki penghasilan lebih dari Rp 1 Miliar per tahun adalah dari penyebutan bintang nya.

Jadi untuk MDIT *1 (Kami menyebutnya MDIT bintang 1) ini artinya adalah Mitra Bisnis/ Agen Asuransi Allianz yang berpenghasilan dari bisnis asuransi Allianz nya minimal Rp 1 Miliar per tahun.

Begitu juga dengan MDIT*2 (MDIT bintang 2) yaitu Mitra Bisnis/ Agen Asuransi Allianz yang memperoleh penghasilan minimal Rp 2 Miliar per tahun dari bisnis asuransi Allianz nya. Demikian seterusnya. Bintang ini identik dengan Milyar. Semakin banyak bintangnya maka semakin besar juga penghasilannya.

Pencapaian MDIT tertinggi di Allianz saat ini (tahun 2017) masih tetap dipegang oleh Ibu Liem Lie Sia yang memiliki penghasilan dari bisnis ini sebesar Rp 17 Miliar per tahun. Wow, luar biasa bukan. Berarti penghasilan dari Ibu Liem Lie Sia ini adalah Rp 1 Miliar lebih per bulan nya.

Profesi atau pekerjaan apa yang bisa membuat Anda memiliki penghasilan sebesar ini per bulan? Bahkan di dalam Buku Salary Guide yang setiap tahun dirilis oleh lembaga survei independen ternama setiap tahunnya saja, saya tidak menemukan profesi atau jabatan yang memberikan penghasilan sebesar itu setiap bulan kecuali jika Anda adalah seorang pemilik bisnis.

Bahkan Kedudukan sebagai seorang CEO di sebuah perusahaan Tbk (public company) juga tidak serta merta dapat memberikan penghasilan sebesar itu kepada Anda. Dan jikalau ada pun, sudah pasti Anda harus menukar hari hari dan waktu Anda yang berharga bersama keluarga dengan kesibukan Anda bekerja di kantor.

Dalam dunia kerja konvensional tidak ada yang namanya imbalan/ penghasilan sejalan dengan waktu. Artinya semakin banyak penghasilan yang Anda hasilkan, maka akan semakin sedikit waktu yang akan Anda habiskan bersama keluarga. Karena sebagian besar waktu Anda pasti akan tersita oleh pekerjaan Anda.

Tidak mungkin boss Anda mau memberikan gaji sebesar itu namun sekaligus juga memberikan Anda waktu bekerja yang fleksibel sehingga Anda bisa menghabiskan waktu yang lebih banyak bersama keluarga. Pasti gaji sebesar itu akan ditukar dengan waktu Anda.

Ingat, waktu tidak dapat diputar ulang. Anda akan kehilangan banyak momen yang berharga seperti momen dimana anak anak Anda tumbuh besar. Anda tidak akan bisa menghabiskan banyak waktu dengan orang orang yang Anda cintai.

Asal tahu saja, Ibu Liem Lie Sia memiliki waktu yang sangat fleksibel sehingga di sela keseibukannya sebagai mitra bisnis Allianz, beliau juga dapat memiliki waktu yang berkualitas yang banyak bersama dengan keluarganya. Bahkan dalam setahun ntah berapa kali beliau bisa jalan jalan keluar negeri untuk jalan jalan bersama keluarga.

Apakah Anda mau memiliki kualitas hidup seperti ini namun juga disertai dengan penghasilan yang besar? Jalan satu satunya untuk meraih ini semua yaitu dengan menjadi MDIT di bisnis Allianz.

mdit 2017mdit 2017 2

mdit 2016

mdit 2015

MDIT ini hanya ada di bisnis Allianz saja. Sedangkan selama ini, pencapaian tertinggi seorang agen asuransi di industri asuransi jiwa hanya dikenal dengan istilah MDRT (Million Dollar Round Table) yang juga sangat bergengsi karena merupakan penghargaan bertaraf internasional.

mdrt allianz

Syarat untuk mencapai MDRT adalah penjualan pribadi sekitar Rp 543 jutaan, dihitung dari premi tahun pertama yang terbayarkan (1st year collected premium). Di atas MDRT ada COT (Court of the Table, premi terkumpul Rp 1,63 miliar), dan di atasnya lagi ada TOT (Top of the Table, premi terkumpul Rp 3,26 miliar).

  • MDRT (Million Dollar Round Table)
    adalah Asosiasi Internasional tertinggi dalam bidang asuransi dan keuangan. Syarat untuk mencapai MDRT adalah penjualan pribadi sekitar 543 jutaan, dihitung dari premi tahun pertama yang terbayarkan (1st year collected premium).
  • COT (Court of the Table)
    adalah Penghargaan internasional untuk agen yang mencapai penjualan premi 1,63 miliar, dihitung dari premi tahun pertama yang terbayarkan.
  • TOT (Top of the Table)
    adalah Penghargaan internasional untuk agen yang mencapai penjualan premi 3,26 miliar, dihitung dari premi tahun pertama yang terbayarkan.
  • MDRT Lifetime Member
    adalah Penghargaan internasional untuk agen yang mencapai MDRT 10 kali, tidak harus berturut-turut.

Berbeda dengan MDRT, COT dan TOT yang diukur dari penjualan pribadi, MDIT di bisnis Allianz diukur dari penghasilan yang diterima oleh mitra bisnis dari bisnis Allianz ini dalam 1 tahun.

Syarat untuk dapat disebut MDIT adalah penghasilan minimal Rp 1 miliar per tahun, atau sekitar Rp 83 jutaan per bulan. Penghasilan ini bisa saja diperoleh dari komisi penjualan pribadi, tapi kebanyakan diperoleh dari komisi royalti generasi penjualan grup.

contoh penghasilan agen asuransi allianz

MDIT ini mudah untuk dicapai apabila Anda tahu caranya. Untuk mengetahui bagaimana menjadi MDIT dan memiliki penghasilan milyaran per tahun, silahkan bergabung menjadi Mitra Bisnis Allianz sekarang juga.

Mari Menjadi Mitra Bisnis Asuransi Allianz dengan Membuka Cabang di Kota Andadaftar agen allianz

Telepon/SMS/WA: 08119292466  info@bisnisasuransi.org